Widget HTML Atas

Arc Terakhir Bleach Thousand-Year Blood War Akan Menjadi Anime di Tahun 2021 Mendatang


RIFKIMOCHAMAD – Bleach merupakan serial manga karya Tite Kubo yang awalnya dirilis pada tahun 2001 di majalah Shounen jump hingga tamat pada tahun 2016. Setelah sebelumnya manga Bleach sendiri telah diadaptasi menjadi sebuah anime dengan judul yang sama pada tahun 2004 sampai dengan tahun 2012.

Untuk merayakan spesial anniversary yang ke-20 Tite Kubo memberitahukan bahwa lanjutan dari cerita Bleach ini atau arc Thousand-Year Blood War (perang terakhir) akan menjadi anime kembali pada tahun 2021 mendatang.

Namun untuk staff, studio dan tanggal perilisannya masih belum diketahui, hanya saja diumumkan secara resmi akan menjadi anime ditahun 2021 nanti.

Bersamaan dengan pengumuman Burn the Wittch tadi, diumumkan juga bahwa untuk merayakan 20 tahun dari seri “Bleach” arc Thousand-Year Blood War dari seri ini akan mendapatkan adaptasi anime.


Burn The Witch merupakan one shot karya Tite Kubo yang diberitahukan akan menjadi sebuah anime movie pada tahun ini, namun kapan nya itu belum diketahui.

Sejauh ini detail yang terungkap adalah anime direncanakan tayang pada 2021 nanti. Masih belum ada informasi mengenai format adaptasi maupun staf produksinya.

Ini adalah arc penutup seri Bleach yang melibatkan perang antara Gotei 13 dengan negeri para Quincy, Wandenreich yang selama ini ternyata bersembunyi.

Kubo pertama kali meluncurkan manga buatannya di majalah Shonen Jump pada tahun 2001 dan baru berakhir pada tanggal 22 Agustus tahun 2016. Manga ini juga menginspirasi sebuah adaptasi anime yang memiliki 366 episode dan ditayangkan mulai tahun 2004 sampai 2012.

Sumber Jurnalotaku

Tidak ada komentar untuk "Arc Terakhir Bleach Thousand-Year Blood War Akan Menjadi Anime di Tahun 2021 Mendatang"